Saturday 27 January 2018

SURAT PENGUNDURAN DIRI



SURAT PENGUNDURAN DIRI

Kepada
Yth, Ibu Bupati Pandeglang
      Di
Pandeglang


Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                        :
Tempat/Tanggal Lahir              :
Jabatan                                  :
Alamat                                      :

Dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari keanggoataan Badan permusyawarahan Desa (BPD) Desa cigandeng Kecamatan ?menes Kabupaten Pandeglang Masa Bakti 2014-2020, dikarenakan meningkatnya kesibukan dalampekerjaan saya yang sangat padat, dengan pertimbangan nanti tidak konsentrasi dalam mengjalankan tugas sebagai Anggota BPD.
Demikian surat pengunduruan diri ini saya buat dalam keadaan sadar/sehat dan tidak dalam tekanan pihak manapun, Atas perhatinanya saya ucapkan banyak terimkasih.


Pandeglnag, 29 Januari 2018
Hormat Saya


.............................


Tembusan :
1.      Camat Kecamatan Menes

No comments:

Post a Comment